Polres Mojokerto membagikan 1.400 takjil di wilayah 14 polsek jajaran secara serentak, Rabu (14/4/2021).

IM.com – Polres Mojokerto membagikan 1.400 takjil kepada warga di 14 polsek jajaran, Rabu (14/4/2021). Kegiatan ini bagian dari inovasi pengamanan Mojokerto Sehat dan Tertib Ramadhan (Mesra).

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander turun langsung dalam kegiatan bagi-bagi takjil di depan Pasar Legi, Jalan Gajah Mada, Mojosari. Turut serta pula Serdik Sespimmen Polri 61 Kompol David Triyo Prasojo dan jajaran TNI.

“Pembagian takjil hari ini dilaksanakan serentak oleh kapolsek dengan koramil dan muspika di 14 kecamatan. Masing-masing 100 nasi kotak, takjil beserta masker yang dibagikan untuk warga,” kata Dony.

Pembagian takjil dan masker ini sebagai aksi nyata giat inovasi Mesra untuk masyarakat. Kapolres menyatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama ramadhan. (Baca: Polres Mojokerto Amankan Ramadhan dengan Mesra).

“Salah satu kegiatannya membagikan takjil dan masker kita juga edukasikan protokol kesehatan. Kegiatan bulan suci ramadan ini sinergi dengan Polri, TNI dan pemerintah daerah di dalam operasi mesra,” ungkap Alumni Akpol 2000 ini.

Dony menjelaskan, dana yang digunakan untuk pembagian takjil dan masker ini diperoleh dari hasil donasi anggota Polri, TNI dan pemerintah daerah. Adapun makanan takjil yang dibagikan dibeli dari UMKM.

“Supaya UMKM bisa kembali bergairah dalam rangka meningkatkan perekonomian di wilayah Kabupaten Mojokerto,” demikian Kapolres Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here