Vaksinasi Purnawiran dan Warakawuri Dilaksanakan Usai Idul Fitri
dalam rapat koordinasi tentang rencana pelaksanaan vaksinasi kepada para Purnawirawan yaitu Para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ Kasiter Mayor Andri Risnawan, Pasi Wanwil Mayor Inf Suko Edi dan Pasipers Korem 082/CPYJ Mayor Caj (K) Candra Yuniarti

IM.com – Vaksinasi kepada purnawan dan warakawuri TNI AD dilingkungan Kodam V Brawijaya akan dilaksanakan usai Idul Fitri. Kabar bagus ini disampaikan Asops Kasdam V/Brw Kolonel Inf Handoko Prasetyo dalam vidcon Senin, (10/05/2021).

Asops Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo mengatakan vaksinasi kepada purnawiran dan warakawuri akan dimulai minggu ke tiga dan ke empat bulan Mei. Vaksinasinasi dilaksanakan dengan  fasilitas kesehatan yang tersebar di empat Korem dengan bantuan fasilitas kesehatan pemerintah bila di daerah tidak ada fasilitas kesehatan milik TNI.

“Proses vaksinasi akan dilaksanakan bulan Mei 2021 menggunakan seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Kodam V/Brawijaya srta dibantu fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah”jelas Asops

Pangdam berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat menjangkau para purnawirawan dan warakawuri yang berada di desa dapat mempermudah proses vaksinasi.

Para Komandan Satuan khususnya komandan satuan kewilayahan (Kodim) mempunyai tugas untuk memobilisasi purnawirawan dan warakawuri serta istri purnawirawan ke tempat pelaksanaan vaksinasi di faskes setempat.

“Kepada para Komandan Satuan, agar bantu para Punawiran dan Warakawuri berangkat dan kembali para peserta vaksin sehingga dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman.   Maksimalkan para Babinsa untuk mensosialisasikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri di daerah binaannya tentang pelaksanaan vaksinasi,”tegas Asops.

Hadir dalam rapat koordinasi tentang  rencana pelaksanaan vaksinasi kepada para Purnawirawan yaitu Para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ Kasiter Mayor Andri Risnawan, Pasi Wanwil Mayor Inf Suko Edi dan Pasipers Korem 082/CPYJ Mayor Caj (K) Candra Yuniarti. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here