Intel Korem 082/CPYJ dan Kodim Dibekali Teknis Pusat Informasi
Kegiatan pembekalan teknis pusat informasi inteljen yang akan dilaksanakan selama tiga hari 19 sampai 21 Mei 2021 dibuka Ketua Tim Pusintelad Kolonel Inf Anggara Sitompul di Makorem 082/CPYJ

IM.com – Personel intel Korem 082/CPYJ dan Kodim jajaran mendapat pembekalan bidang inteljen dari Pusintelad. Kegiatan pembekalan teknis pusat informasi inteljen yang akan dilaksanakan selama tiga hari 19 sampai 21 Mei 2021 dibuka Ketua Tim Pusintelad Kolonel Inf Anggara Sitompul di Makorem 082/CPYJ Rabu, (19/05-2021).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dalam sambutannya yang diwakilkan Kepala Hukum kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kemampuan apintel dalam memperkuat kewaspadaan mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya serta simak apa yang disampaikan tim Pusintelad,”jelas Danrem.

Tim Asistensi Alkap dan Pembekalan Teknis Pusat Informasi Intelijen terdiri tiga orang diantaranya, Kolonel Inf Anggara Sitompul sebagai Ketua Tim, serta 2 orang anggota Mayor Chb Suhartono dan Serma Adi Priyo Utomo.


Selain 20 personel yang ikut kegiatan tersebut juga hadiri dalam Dantim Intelrem Kapten Cpl Musrokim dan para Pasi Intel Kodim jajaran Korem 082/CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here