Petugas menunjukkan stiker bebas Covid-19 di pintu rumah warga yang sudah divaksin.

IM.com – Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto bersama Polisi Bina Desa (Polbindes) dan tim mikro PPKM kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengecekan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin Covid-19. Petugas memasangi stiker bebas Covid-19 di rumah dan kendaraan warga yang sudah divaksin.

Petugas menyampaikan pentingnya vaksinasi di tengah gempuran pandemi guna mencegah penularan Covid-19. Selain itu, anggota Polbindes bersama tim juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi terkait protokol kesehatan  pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita juga tempel stiker Bebas Covid disetiap rumah yang sudah terdata. Pengecekan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik dan nyaman di lingkungan kelurahan masing-masing,” Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanto

Tak hanya itu, jajaran Satlantas tak lupa mengingatkan beberapa hal tentang peraturan tata tertib lalu lintas yang wajib dipatuhi setiap pengguna jalan. “Ttatap muka sejenak ini banyak hal yang disampaikan baik tentang proses hingga patuh terhadap rambu lalu lintas saat berkendara,” jelas AKP Fitria. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here