IM.com – Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono beserta 3 orang anggota Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0812/Lamongan.

Kedatangan Kasilog Korem 082/CPYJ disambut oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono dan Pasilog Kodim 0812/Lamongan Kapten Kapten Czi Slamet di Makodim 0812/Lamongan. Senin (28/06/2021)

Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono menjelaskan bahwa kedatangan kami ke Kodim 0812/Lamongan mengemban perintah Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto untuk melaksanakan kajian hibah tanah dari pemerintah Kabupaten Lamongan kepada Kodim 0812/Lamongan.

“Hibah tanah tersebut telah dibangun kantor Koramil yang nantinya akan menjadi tanah milik Kodim 0812/ Lamongan,”ujar Kasilog


Kasilog didampingi Kasdim 0812/Lamongan Mayor Arh I Gusti Ardana meninjau tanah hibah dari Pemda serta meninjau langsung bangunan, kegiatan ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

“Semua sarana dan.prasarana ini tujuannyanya guna memperlancar dalam melaksanakan tugas pokok, baik tugas kemanusiaan dalam rangka membina dan mengayomi masyarakat maupun pelaksanaan tugas pokok TNI itu sendiri,”ungkap Dandim

Kasilog Korem 082/CPYJ beserta anggota Staf melaksanakan peninjauan tanah hibah dari Pemda Lamongan di Desa/Kec. Karangbinangun, Desa/ Kec. Solokuro, Desa/Kec. Sukorame dan Desa/ Kec. Pucuk Kab. Lamongan

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lamongan atas segala dukungan dan bantuannya kepada Kodim 0812/Lamongan, semoga dengan sarana dan prasarana yang telah diberikan oleh Pemda kepada Kodim 0812/Lamongan dapat dimanfaatkan dengan baik guna mendukung tugas pokok TNI, dan saya berharap apa yang telah diberikan oleh Pemda agar dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat dipergunakan dengan jangka waktu yang lama,”ujar Kasilog. (penrem 082)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here