IM.com – Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya Kolonel Inf M.Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Dandenkesyah 05-04-02 Letkol Ckm Purwoto dan Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan meninjau Vaksinasi Massal di Desa. Ngoro Kec. Ngoro Kabupaten. Mojokerto. Selasa, (27/07/2021)

Untuk ke sekian kalinya, kegiatan Vaksinasi Massal dilaksanakan di Kec. Ngoro. Kegiatan vaksinasi ini merupakan implementasi dari program pemerintah mempercepat vaksinasi diperuntukan bagi masyarakat, saat ini kembali di laksanakan di Kec. Ngoro dan sekitarnya dengan target 1.300 dosis yang dipersiapkan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyapa warga yang sedang menunggu antrean sambil memberikan motivasi kepada para masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya. Ia menilai vaksinasi yang dilaksanakan mendapat respon sangat positif dari masyarakat.
“Saya lihat pelaksanaan vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias dan terlihat cukup tinggi peminatnya. Jika pelaksanaan vajsinasi seperti ini, artinya masyarakat telah berkontribusi jauh untuk memutus mata rantai Covid 19,” ujar Danrem


Dalam kegiatan tersebut Kolonel Dariyanto juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun beraktivitas.

“Setelah vaksin pertama diharapkan masyarakat juga ikuti vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” harapnya

Sementara itu, Dandenkes Letkol Ckm Purwoto menambahkan bahwa, kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka mendukung program mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19.

“Ini langkah yang harus kita tempuh agar terhindar dari penularan Covid 19, walaupun tidak mutlak akan terhindar, namun kita sudah berusaha untuk meminimalisir dampak dari penyebaran virus tersebut, juga yang tidak kalah penting tetap menjaga kesehatan dan konsisten dalam berdisplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah ,”jelas Dandenkes. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here