Jenazah Wahyudi (26), warga Bandung Rejo, Kecamatan Anyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah saat baru dievakuasi dari waduk Long Storage Kalimati, Leminggir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Kamis (26/8/2021).

IM.com – Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat pemuda yang ditemukan terapung di Long Storage Kalimati, Mojosari, Mojokerto, Kamis (26/8/2021). Kematian korban yang baru diketahui bernama Wahyudi (26), memunculkan indikasi tidak wajar karena dalam kondisi tangannya terikat saat ditemukan mengambang di titik waduk berkedalaman setengah meter.

Jasad Wahyudi yang memakai celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju terikat tali rafia warna hitam ditemukan sekitar 100 meter di sebelah utara permukiman warga. Ketidakwajaran lain juga bisa dilihat dari banyaknya darah yang mengalir dari hidung korban serta mengeluarkan bau tak sedap.

“Kita menunggu hasil otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban. Apa itu karena kecelakaan air atau kematian tidak wajar,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kamis (26/8/2021).

Menurut Andaru, otopsi terhadap jenazah korban dilakukan oleh tim medis RSUD Prof dr Soekandar. Selanjutnya, jenazah warga Bandung Rejo, Kecamatan Anyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah itu akan dibawa ke  RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.


“Sudah dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar untuk keperluan otopsi. Kemudian akan dibawa ke (RS Bhayangkara) Porong,” ungkapnya.

Tim Satreskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, termasuk warga yang pertama kali menemukan mayat korban. Semenara dari hasil olah TKP tim identifikasi Polres Mojokerto, petugas tidak menemukan barang-barang milik korban. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here