Tim Pengawasan Kegiatan Logistik yang dipimpin Pabandya BMN Slogdam V/Brawijaya Mayor Inf Mukhammad Yusron

IM.com – Tim Tim Wasgiat Kodam V Brawijaya berkunjung ke Korem 082/CPYJ menerima  Rabu (08/09/2021).

Tim Pengawasan Kegiatan Logistik yang dipimpin Pabandya BMN Slogdam V/Brawijaya Mayor Inf Mukhammad Yusron beserta rombongan. Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono mewakili Danrem 082/CPYJ dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiatlog dari Kodam V/Brawijaya.

“Pengawasan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Wasgiat Mayor Inf Yusron menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa administrasi di Korem 082/CPYJ khususnya bidang logistik yang nantinya akan dapat diketahui kendala dan permasalahan yang selama ini terjadi, sehingga nantinya akan diadakan perbaikan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


“Pengawasan kegiatan logistik sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran dan mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian suatu tujuan yang sudah terprogram,”jelasnya

Tim Wasgiat dari Kodam V/Brw, Ketua Mayor Inf Mukhammad Yusron beserta 4 anggota yakni Kapten Chb Eka Bagus P, Serka Gaguk Juniar, Serka Pringgo Bramono dan Serka Achmad Muzayyid. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here