Cinema CGV Blitz di Sunrise Mall, Kota Mojokerto.

IM.com – Kabar gembira bagi para pecinta film di Mojokerto dan sekitarnya. Bioskop CGV di Sunrise Mall kini kembali dibuka seiring status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Mojokerto turun ke level 2.

Dibukanya kembali Bioskop CGV Cinemas Sunrise Mall tentu membawa hiuran tersendiri bagi masyarakat yang merindukan nonton film layar lebar. Sebab sebelum ini, satu-satunya bioskop di Mojokerto dan daerah sekitarnya itu harus tutup selama tiga bulan masa PPKM.

“Kita sudah buka lagi mulai Jumat kemarin,” kata Manager CGV Cinemas Sunrise Mall, Ade Permana.

Meski dibuka, tetap ada pembatasan yang wajib dipatuhi pihak pengelola CGV Cinemas dan pengunjung. Antara lain, penonton yang boleh masuk ke bioskop berusia minimal 12 tahun ke atas.


“Setiap pengunjung juga harus sudah divaksin dua kali dan wajib menggunakan aplikasi PeduiLindungi. Nanti discan barcode statusnya harus hijau, kalau masih kuning belum diizinkan masuk bioskop,” ujar Ade.

Ade menambahkan, untuk tarif tiket masih tetap dan bisa diperoleh melalui online. Hari Senin-Kamis Rp 35.000, Jumat Rp 45.000, dan Sabtu-Minggu atau hari libur umum Rp 50.000.

”Pembelian tiket online bisa melalui aplikasi CGV, website, atau agen tiket online yang sudah bermitra dengan CGV,” jelasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here