IM.com – Polres Mojokerto bersama pemerintah daerah semakin gencar lakukan vaksinasi massal terlebih setelah kembali masuk level III wilayah aglomerasi Jawa Bali, tak hanya melakukan vaksinasi secara stasioner kini stategi baru pun dilakukan untuk mencapai target.

Giliran Polsek Puri bersama forpimka melaksanakan vaksinasi di wilayah Desa Sumbergirang dengan menargetkan para lansia, Jumat, 9/10/2021,di Balai Desa Sumbergirang.

Selain lansia vaksinasi massal yang digelar kali ini juga melayani masyarakat umum, remaja sampai dengan ibu hamil dengan taget vaksin yang akan diberikan sebanyak 1000 orang baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Kapolres Mojokerto Apip Ginanjar mengatakan, perlu adanya peningkatan kerjasama antara pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat untuk mewujudkan wilayah Mojokerto dalam Zona hijau atau menurunkan level ini yang tujuan utamanya adalah terbentuk herd imunity seluruh masyarakat.


Polres Mojokerto bersama pemerintah turun langsung istilahnya jemput bola, melaksanakan vaksinasi sampai dengan ke Desa-desa untuk mempermudah jangkauan dan meningkatkan animo masyarakat.

Termasuk kali ini kita memberikan layanan khusus untuk lansia, sehingga mereka tidak perlu repot-repot datang ke gerai Vaksin di Polres, Puskesmas maupun kecamatan, mereka cukup datang ke balai desa masing-masing.

“Bila perlu nantinya kita akan datangi rumah-rumah warga, khususnya lansia untuk dapat menerima vaksin, Kapolsek dan bhabinkamtibmas akan berperan nantinya untuk mensukseskan program ini,” terangnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here