apolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berkinerja baik dalam membantu penanganan Covid-19.

IM.com – Enam anggota Polres Mojokerto menerima penghargaan atas prestasi kerjanya. Reward itu sebagai bentuk apresiasi Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar kepada personel yang telah berkinerja baik dalam membantu penanganan Covid-19 di bidang masing-masing.

Kapolres Mojokerto menyerahkan piagam penghargaan kepada enam anggotanya saat kegiatan apel pagi di Lapangan Mapolres, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Senin (11/10/2021). Reward ini diharapkan dapat memacu personel lain untuk meningkatkan kinerjanya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemberian Reward ini merupakan apresiasi dari pimpinan Polri kepada anggota agar  semangat dalam bekerja dan dapat menjadi contoh yang baik untuk anggota yang lain,” kata AKBP Apip.

Di antara enam personel yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolres yakni Kaurmintu Sat Lantas Polres Mojokerto Aiptu Rofiq yang bertindak sebagai operator Aplikasi BLC (Bantu Lawan Covid-19). Selain dia, penghargaan diberikan kepada lima personel di wilayah hukum Polsek jajaran yang telah melaksanakan vaksinasi untuk lansia terbanyak, antara lain Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar Iskandar.


yang berprestasi di depan anggota lain dalam Apel pagi jam Pimpinan. Pemberian Reward di depan dimaksudkan agar anggota yang lain juga terpacu dan contoh untuk berbuat hal yang sama sehingga kinerja Polres Mojokerto bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Para Kapolsek atas kinerja vaksinasi lansia di wilayah masing-masing. Indikator penurunan zona Covid-19 juga ditentukan dengan banyaknya para lansia yang divaksin,” tutur Apip. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here