IM.com – Rapat Panhar Kodam V Brawijaya diikuti seluruh satuan jajaran secara virtual dibuka Asisten Perencanaan Kodam V/Brawijaya Kolonel Arh Bambang Utomo, S. I. P., M. Sos Kamis, (14/10/2021).

Sementara Kasi Perencanaan Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan, S.T. mengikuti rapat  Panhar di Ruang Puskodalops Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya dibidang perencanaan terutama anggota yang bertugas sebagai operator agar lebih teliti dalam menginput atau memasukkan data.

Dalam kesempatan tersebut Kasiren Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan, S.T. menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat penting agar para operator di satuan lebih teliti dan cermat dalam menginput dan memasukkan data.


“Kegiatan ini sangat penting, khususnya untuk para pejabat perencanaan dan para operator agar tidak salah dalam mengimput data,” ujarnya

Turut hadir dalam rapat tersebut Pasi Anev Mayor Arm Gunawan Riyanto dan Pasi Renproggar Mayor Cku (K) Anies Erdiyanti. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here