Sebanyak 38 orang terdiri 21 orang Bintara dan 17 orang Tamtama pindahan dari berbagai satuan yang ada di Indonesia, prajurit baru tersebut nantinya akan bertugas di satuan jajaran Korem 082/CPYJ

IM.com – Korem 082/CPYJ menerima personel baru yang akan bertugas di satuan jajaran. Acara tradisi penerimaan yang dilaksanakan di Aula Makorem dipimpin Danrem Kolonel Inf M. Dariyanto, Jumat (19/11/2021).

Personel yang diterima sebanyak 38 orang terdiri 21 orang Bintara dan 17 orang Tamtama pindahan dari berbagai satuan yang ada di Indonesia, prajurit baru tersebut nantinya akan bertugas di satuan jajaran Korem 082/CPYJ.

Danrem menyampaikan, dalam institusi militer khususnya TNI AD setiap prajurit yang menempati satuan baru akan diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan serta visi dan misi satuan yang akan ditempati, sehingga diharapkan menjadi bekal serta kebanggaan untuk menunjang tugas kedepan.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 082/CPYJ semoga kehadiran kalian sebagai prajurit yang baru di lingkungan satuan jajaran Korem 082/CPYJ dapat memacu kinerja dan produktifitas satuan yang kita cintai ini. Kita ketahui bersama bahwa alih tugas di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa, dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan,”ujar Danrem. (Penrem CPYJ)


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here