Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyerahkan penghargaan saat apel jam pimpinan di lapangan Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada No. 999 Mojosari, Senin (6/12/2021).

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan mengapresiasi kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas serta para relawan percepatan vaksisinasi. Apresiasi itu diwujudkan melalui pemberian reward saat apel jam pimpinan di lapangan Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada No. 999 Mojosari, Senin (6/12/2021).

Kapolres AKBP Apip Ginanjar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajarannya serta vaksinator percepatan vaksinasi yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Ia mengatakan, pemberian reward ini sebagai bentuk rasa apresiasi atas prestasi dan loyalitas kepedulian mereka melayani masyarakat Mojokerto.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya untuk anggota dan masyarakat yang berprestasi dalam membantu menekan penyebaran covid 19 di wilayah Mojokerto melalui kegiatan vaksinasi,” kata Apip di Lapangan Mapolres Mojokerto, Senin (6/12/2021).

Apip menerangkan, penghargaan ini juga untuk memacu semangat anggota Polres Mojokerto lainnya yang bertugas di lapangan. Ia berharap agar jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam membantu upaya penanganan pandemi Covid-19.


“Ada 20 orang relawan berprofesi sebagai dosen dan 70 mahasiswi, 3 orang PHL Polri dan anggota Polri yang menerima reward, terang Kapolres. Semoga kedepanya kita dapat memberikan yang terbaik untuk negara kesatuan Republik Indonesia,” tutur Kapolres Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here