Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi para pejabat utama dan Kasatgas Terminal Kertajaya Akhmad Yasid mengecek persiapan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2022 pada Selasa (21/12/2021).

IM.com – Kesiapan pengamanan libur hari Natal dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Mojokerto terus dilakukan. Jelang perayaan dua besar tersebut, Polres Mojokerto beserta instansi terkait memeriksa pos pengaman di Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/2021).

Pengecekan pos pengaman dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi para pejabat utama. Sedangkan dari Dinas Perhubungan ada Kasatgas Terminal Kertajaya Akhmad Yasid.

“Kami dari Polres Mojokerto dan Instansi terkait melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan,di sini kami mengecek mulai dari kesiapan baik itu peduli lindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah di cek oleh Dishub maupun kelayakan dari Terminal itu sendiri,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

Apip mengatakan, pihaknya akan menyiapkan tempat vaksinasi mobile di pos pengamanan Terminal Kertajaya.  Hal ini mengingat belum ada tempat khusus untuk memberikan vaksinasi kepada pengunjung maupun para sopir di terminal ini.


“Kami akan  siapkan tempat Vaksin Mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin,” ujarnya.

Untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 ini, Kapolres akan menerjunkan 350 personel. Ratusan petugas itu  nantinya disebar di 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

“Semua titik titik rawan menjadi atensi kami dalam pengaman Nataru ini,karena masih dalam kondisi pendemi Covid 19 jangan sampai ada kerumunan kerumunan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here