IM.com – Korem 082/CPYJ menerima anggota baru sebanyak 12 personel. Acara tradisi penerimaan personel baru dipimpin Danrem  Kolonel Inf M. Dariyanto, di Aula Makorem 082/ CPYJ, Jalan Veteran nomor – 3 Kota Mojokerto Selasa (28/12/2021)

Acara tradisi penerimaan personel baru dihadiri para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ menyampaikan acara tradisi penerimaaan warga baru merupakan bagian mekanisme pembinaan organisasi, sebagai implementasi proses regenerasi yang sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan stafnya.

Pergantian jabatan ini dilaksanakan mendorong semangat pembaruan dalam penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja.


“Hal ini harus kita cermati dan kita pahami dengan baik, sehingga dalam menjalankan pelaksanaan tugas apapun yang diberikan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik dan harus mencapai sasaran yang diharapkan,”ujarnya

Selaku Komandan dan seluruh warga Korem 082/CPYJ, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Mayor Inf Seco Wiguno sebagai Kasiops Korem 082/CPYJ dan 11 anggota (Bintara dan Tamtama).

Semoga kehadirannya dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membawa perubahan sesuai kapasitasnya ke arah yang lebih baik, serta sebagai pejabat baru dapat menunaikan amanah sekaligus merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Melalui acara tradisi ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja serta menunjukkan prestasi dan karya terbaik bagi Korem 082/CPYJ, “harap Danrem. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here