Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar beserta Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albaara dan Danyon Raider 503 Letkol Inf Roliyanto mengecek pasukan pengamanan tahun baru 2022 dan posko penerapan sistem ganjil-genap di jalur kawasan wisata.

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memastikan pasukannya siap mengamankan  malam pergantian Tahun Baru 2022 dalam situasi kondusif, Jumat (31/12/2021). Posko penjagaan dan pemberlakukan sistem ganji-genap di jalur wisata Trawas dan Pacet juga siap dioperasikan.

Kepastian ini diperoleh setelah AKBP Apip Ginanjar beserta Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albaara dan Danyon Raider 503 Letkol Inf Roliyanto mengecek kesiapan seluruh aspek pengamanan malam tahun baru 2022. Baik dari aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait dan mitra Kamtibmas lainnya.

“Seluruh aspek termasuk personel gabungan Polres Mojokerto, seperti TNI, pemerintah daerah dan mitra Kamtibmas lainnya telah siap mengamankan malam tahun baru,” kata Kapolres saat apel gelar pasukan pengamanan tahun baru 2020 di Lapangan lapangan depan Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, No. 99, Mojosari, Jumat (31/12/2021).

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, Kapolres beserta rombongan melaksanakan patroli Kamtibmas. Sejumlah titik pos pengamanan menjadi sasaran peninjauan seperti pasar, tempat wisata, hotel dan lokasi-lokasi yang berpotensi menyebakan kerumunan lainnya. (Baca: Empat Ruas Jalan di Mojosari, Sistem Ganjil-Genap Jalur Wisata Sampai 2 Januari).


“Selain itu juga kami mengecek Pos ganjil genap agar berjalan dengan baik dan Posko – Posko pengamanan dan pelayanan yang ada di Wilayah Polres Mojokerto,” tandasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here