tim verifikasi Korem 082/CPYJ memeriksa kantor Persit KCK Koorcabrem 082, Jalan R.A. Basuni Nomer 7 Kabupaten Mojokerto

IM.com – Jelang pergantian Danrem 082/CPYJ tim verifikasi Korem 082/CPYJ memeriksa kantor Persit KCK Koorcabrem 082, Jalan R.A. Basuni Nomer 7 Kabupaten Mojokerto
Selasa (25/01/2022). Kegiatan verifikasi dilaksanakan Pakurem Mayor Cku Agus Sugiono dan Pasi Renproggarrem Mayor Cku Anies Erdiyanti.

Mayor Cku Anies menyampaikan kedatangan ke kantor Persit membantu memperbaiki data dan pelaporan keuangan dan administrasi organisasi Persit.

“Kegiatan ini salah satu bentuk pengawasan melalui pengecekan terhadap keuangan organisasi Persit secara administratif sesuai pedoman dan peraturan yang berlaku dalam organisasi Persit, Tujuannya agar tidak ada kesalahan dalam penyerahan terkait keuangan maupun administrasi lainnya sebagai pedoman kepada ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya yang baru,”jelasnya.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Hinda Dariyanto mengatakan verifikasi dilaksanakan secara detail dan benar, oleh karena itu perlu diadakan pengecekan secara teliti satu persatu baik data maupun keuangan diperiksa.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya terhadap anggota khususnya pengurus dalam melaksanakan program kerja yang merupakan tanggungjawabnya meliputi, kegiatan perencanaan, pelaksanaan dan laporan serta administrasi keuangan yang transparan,” jelasnya

Ny. Hinda Dariyanto mengucapkan terima kasih kepada tim verifikasi, semoga pelaksanaan verifikasi. “Saya paham fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karena itu pelaksana fungsi ini sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi. Sejalan dengan itu pengawasan merupakan bagian dari upaya agar organisasi menjadi benar, efektif dan efisien,”jelasnya. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here