Mengawali tugas sebagai Danrem 082/CPYJ  Kolonel inf Unang Sudargo, S.H.,M.M, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem/CPYJ di Lapangan Apel Makorem 082/CPYJ.

IM.com – Mengawali tugas sebagai Danrem 082/CPYJ  Kolonel inf Unang Sudargo, S.H.,M.M, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem/CPYJ di Lapangan Apel Makorem 082/CPYJ.Rabu (02/02/2022)

Kegiatan jam komandan diberikan Danrem 082/CPYJ kepada seluruh prajurit Korem 082/CPYJ baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS militer dilingkungan Makorem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan serah terima jabatan, acara tradisi dan lepas sambut Danrem dengan baik, lancar dan aman.

Selain itu Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota Makorem 082/CPYJ:


1. Sebagai prajurit harus selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sehingga akan tercipta ketaatan, kepatuhan dan loyalitas tegak lurus.
2. Sebagai prajurit yang bertugas di kewilayahan, jalin komunikasi dengan masyarakat secara baik.
3. Tingkatkan kebersihan disemua sektor baik di kantor maupun di perumahan.

“Jangan ada yang apatis terhadap situasi yang ada, baik terhadap diri sendiri maupun lingkungan sekitar,”jelas Danrem.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno dan para perwira staf Korem 082/CPYJ. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here