Ketua Tim Aspuantap Pusterad memberikan cinderamata yang diterima oleh Bupati Bojonegoro dan juga sebaliknya Bupati menyerahkan Cinderamata kepada Ketua Tim Aspuantap Pusterad

IM.com – Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, mewakili Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mendampingi Tim Asistensi Kemampuan dan Kemantapan Brigjen TNI  Achmad Said, Dirsimet Puster TNI AD kunjungan kerja ke Bupati Bojonegoro, Rabu, (30/03/2022).

Kunjungan Tim Aspuantap Pusterad disambut Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah beserta Forkopimda dan staf Bupati Bojonegoro.

Brigjen TNI Achmad Said menyampaikan, kedatangan Tim Aspuantap Pusterad ke wilayah Kodim 0813/Bojonegoro untuk melihat secara langsung Kodim 0813/Bojonegoro sekaligus kepada Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat.

Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah menyampaikan selama ini pihaknya selalu berkoordinasi dan bersinergi menjaga kerukunan dan penguatan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa nyaman dan aman.


“Selama ini TNI selalu membantu Pemkab dalam hal percepatan pembangunan wilayah daerah pinggiran,” ujarnya.

“Kebersamaan kita terlihat nyata, apalagi saat ini dalam menghadapi pandemi Covid-19, baik mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi maupun menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Tim Aspuantap Pusterad memberikan cinderamata diterima Bupati Bojonegoro juga sebaliknya Bupati menyerahkan cinderamata kepada Ketua Tim Aspuantap Pusterad. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here