Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Lina Unang Sudargo didampingi Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto meresmikan Taman Bunga Oemah Sekar Wangi Kodim 0813/Bojonegoro

IM.com – Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Lina Unang Sudargo didampingi Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto meresmikan Taman Bunga Oemah Sekar Wangi Kodim 0813/Bojonegoro Sabtu (05/03/2022)

Peresmian Taman Bunga ini dilaksanakan disela-sela kegiatan mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M, saat kunjungan kerja di Kodim 0813/Bojonegoro.

Ketua Persit 082 Ny. Lina Unang Sudargo mengapresiasi keberadaan Taman Bunga ini, dan berharap dapat dinikmati dan memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Kodim 0813/Bojonegoro.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Lina Unang Sudargo mengapresiasi keberadaan Taman Bunga ini, dan berharap usai diresmikanya Taman Bunga Oemah Sekar Wangi ini dapat dinikmati dan bisa memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Kodim 0813/Bojonegoro.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim Bojonegoro Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto beserta pengurus yang telah memanfaatkan lahan disekitar Makodim 0813/Bojonegoro menjadi Taman bunga yang indah dan ramah lingkungan serta terasa rapih, tentu semua ini merupakan upaya untuk menjadikan lahan yang kurang aktif menjadi bersih dan enak dipandang,”
ujarnya


Ny. Unang berharap Taman Bunga ini dapat dikelola dengan baik agar nantinya dapat memberikan manfaat bagi anggota Kodim 0813/Bojonegoro

“Saya akan terus memberikan dukungan secara penuh hal yang sangat positif dan bersifat membangun, dan saya mensuport kinerja Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813/Bojonegoro yang memiliki Inovasi, inisiatif dan Kreatif untuk mengelola potensi yang ada,”jelasnya

Lanjut Ny. Unang, kegiatan yang cukup baik ini diharapkan dijadikan contoh Ketua Persit Cabang-cabang lainnya dibawah jajaran Korem 082/CPYJ untuk memberikan inovasi di Satuannya masing-masing,” tambahnya. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here