Hibah barang dari Pemkot Mojokerto, barang yang diterima berupa 1 Unit Mobil Toyota Innova M/T Luxury, 1 Unit Truk Toyota Dyna 110-R, 12 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z CW dan 6 unit Yamaha Frego yang diperuntukkan operasional Kodim 0815/Mojokerto.

IM.com – Kodim 0815 Mojokerto menerima hibah kendaraan operasional dari Pemkot Mojokerto. Sebelum dipakai operasional Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono beserta tim pengkaji dan penerimaan hibah barang dari Pemkot Mojokerto melakukan cek fisik di Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomer 2 Kota Mojokerto Rabu (20/04/22).

Barang hibah kendaraan operasional berupa 1 Unit Mobil Toyota Innova M/T Luxury, 1 Unit Truk Toyota Dyna 110-R, 12 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z CW dan 6 unit Yamaha Frego diperuntukkan operasional Kodim 0815/Mojokerto.

Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono menyampaikan, barang berupa beberapa jenis kendaraan bermotor dari Pemkot Mojokerto untuk menunjang operasional, mengingat luasnya wilayah kerja Kodim 0815/Mojokerto.


“Alhamdulillah kami sudah menerima dan langsung melakukan cek fisik hibah beberapa kendaraan bermotor yang diberikan oleh Pemkot Mojokerto dan akan segera diserahkan ke Kodim 0815/Mojokerto sgar dapat digunakan sesuai peruntukannya ”,ucapnya

Dengan armada baru ini akan sangat berguna demi kelancaran tugas Kodim 0815/Mojokerto. Dan adanya kendaraan ini akan sangat membantu mobilitas dalam rangka menunjang kegiatan operasional di wilayah jajaran Kodim.

“Letkol Inf Kuwat Muljono menuturkan, adanya armada ini bisa mempermudah pergeseran pasukan ke tempat lain. Selain itu, bertujuan sebagai sarana transportasi yang bisa menjangkau seluruh wilayah jajaran Kodim.”tutup Kasilog. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here