308 Unit Motor Bantuan Pemda untuk Kodim 0814/Jombang Diperiksa Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ
Tim Pengkaji dipimpin Kasilog Rem Letkol Caj Sutejo mengunjungi Makodim 0814/Jombang

IM.com – Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ memeriksa 308 unit kendaraan dinas bantuan Pemerintah Kabupaten Jombang untuk Kodim 0814/Jombang. Tim Pengkaji dipimpin Kasilog Rem Letkol Caj Sutejo mengunjungi Makodim 0814/Jombang, Selasa (21/7/2020).

Kasilog Rem 082/CPYJ, Letkol Caj Sutejo mengatakan, bantuan kendaraan menunjukkan hubungan baik Kodim dengan Pemda. Harapan dari Korem, kendaraan dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang tugas.

“TNI Angkatan Darat belum bisa memenuhi kebutuhan fasilitasi seluruh Babinsa yang ada di Kodim 0814/Jombang.  Adanya hibah sepeda motor dari Pemkab Jombang sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas,”ujarnya.

Komandan Kodim 0814/ Jombang  Letkol Inf Triyono,SE  menyebutkan, kedatangan Tim Pengkaji untuk mengetahui  bantuan yang diberikan Pemda telah diketahui satuan atas.

“Kami menerima bantuan hibah Pemda berupa kendaraan sepeda motor sebanyak 308 kendaraan. Ini tentu sangat berguna bagi kami untuk aktivitas di lapangan, dengan medan Jombang yang terjal,” ungkapnya.

Sekda Kabupaten Jombang H.Akhmad Jazuli ,SH,308 Unit Motor Bantuan Pemda untuk Kodim 0814/Jombang Diperiksa Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ mengatakan pemberian alat transportasi sebagai ucapan terima kasih karena Kodim 0814/Jombang telah menciptakan Jombang menjadi kota ramah.

Pihaknya berharap hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin Pemerintah Daerah, masyarakat dengan seluruh anggota TNI dapat terus ditingkatkan. Dukungan keamanan dari TNI sangat dibutuhkan  Pemerintah Daerah untuk menunjang kelancaran pembangunan.

“Semoga kedepannya sinergitas yang sudah baik ini semakin baik. Dengan adanya sinergitas dampak yang dirasakan masyarakat sangat terasa. Pembangunan juga bisa berjalan lancar, ekonomi meningkat dan rakyat di Jombang,” ujarnya. (penrem 082)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here