Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melihat kue olahan Papa Cookies Cake & Bakery dalam peresmian cabang baru di Jalan R.A. Basoeni, Kecamatan Sooko, (29/7/2022).

IM.com – Grand Opening Papa Cookies Cake & Bakery membuka cabang ke-51 di Jalan R.A. Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, (29/7/2022) siang. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra. Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan, selama hampir dua tahun Indonesia terdampak pandemi Covid-19 yang betul-betul dirasakan pada semua sektor salah satunya ekonomi.

Maka, sejak awal 2021, Pemerintah Indonesia telah menjalankan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Selain penanganan krisis kesehatan, PEN merupakan bentuk respons pemerintah atas penurunan aktivitas masyarakat yang ekonominya dihantam pandemi.

“Kita patut bersyukur bahwa saat ini pandemi Covid-19 terus menunjukkan trend landai. Kondisi tersebut juga diikuti dengan geliat perekonomian masyarakat, yang bergerak makin aktif dan tumbuh positif,” ungkapnya.


Menurut Ikfina, ada banyak lini bisnis yang bisa dijadikan sebagai pilihan di era digitalisasi saat ini. Hal tersebut tentu menjadi nilai lebih yang akan menguntungkan calon pebisnis, serta lebih berpeluang dalam mengenalkan dan memulai sebuah bisnis.

Ikfina menjelaskan, bisnis kuliner memiliki prospek yang menjanjikan. Peluang bisnis kue dan bakery terbilang cerah dan besar.

“Bahkan, seorang pemula sekalipun bisa mencetak untung dari bisnis ini dengan memperhatikan beberapa hal penting, yakni perencanaan matang, membidik target pasar, menyiapkan modal dan konsep yang jelas, produksi dan inovasi dan cerdas dalam promosi,” jelasnya.

“Saya merasa ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita semua, untuk bisa bertukar ilmu pengalaman maupun ilmu-ilmu terkait bisnis dan merintis usaha,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here