Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama para siswa TK Negeri Pembina I Gondang, menunjukkan prakarya siswa, Senin (5/9/2022).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima kunjungan 42 siswa dari Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina I Gondang, Senin (5/9/2022). Perwakilan siswa, Cyntia dan Ana, menyerahkan cinderamata berupa seni menempel dalam pigura berukuran besar hasil prakarya para siswa.

Atas pemberian hadiah itu, Bupati Ikfina sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada para siswa TK Negeri Pembina I Gondang.

“Terima kasih Cyntia, Ana dan anak-anak semua untuk hadiahnya kepada bunda,” tutur Ikfina.

Mengawali agenda pagi ini, tampak terlihat siswa-siswi TKN Pembina I Gondang berbaris di depan Rumah Dinas Bupati Mojokerto. Para siswa pun bernyanyi bersama menyambut kedatangan Bupati Mojokerto. Usai bernyanyi bersama, Bupati Ikfina mengenalkan diri kepada para siswa.


“Anak-anak ini bertemu dengan Bupati Mojokerto, Ibu Ikfina atau Bunda Ikfina,” ujarnya.

Usai berkenalan, wanita pertama menjabat sebagai Bupati Mojokerto ini mengajak seluruh siswa untuk berfoto bersama. Setelah itu, Bupati Ikfina, mengajak siswa-siswi TKN Pembina I Gondang ke halaman belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto untuk melihat hewan peliharaan seperti, Burung kakak tua, burung nuri, burung lovebird, ikan dan kelinci.

Usai bermain bersama hewan-hewan di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto, Ikfina mengajak para siswa menuju lobi gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto untuk menuju ke ruang kerja Bupati Mojokerto yang ada di lantai dua.

Sesampainya di depan ruang kerja Bupati Mojokerto, Bupati Ikfina mengajak para siswa untuk melihat lukisan bernuansa pemandangan dan burung elang yang berada di depan pintu ruang kerja Bupati Mojokerto.

“Anak-anak apa saja yang ada di dalam lukisan ini?” Tanya Bupati Ikfina kepada para siswa sembari menunjukkan lukisan.

Setelah melihat lukisan, Bupati Ikfina pun mengajak para siswa untuk masuk ke ruang kerja Bupati Mojokerto. Di dalam ruang kerja Bupati Mojokerto, Bupati Ikfina menjelaskan, kepada para siswa barang apa saja yang ada di dalam ruang kerja Bupati Mojokerto, “ini Presiden kita, Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden kita, Bapak Ma’ruf Amin,” ucap Bupati Ikfina menunjukan foto Presiden dan Wakil Presiden.

Selanjutnya, Bupati Ikfina menunjukkan sebuah Peta Kabupaten Mojokerto dan menjelaskan posisi Kecamatan Gondang dan Kantor Bupati Mojokerto kepada seluruh siswa TKN Pembina I Gondang. Di akhir kunjungan, sebelum para siswa meninggalkan Kantor Bupati Mojokerto, Ikfina membagikan snack kepada seluruh siswa TKN Pembina I Gondang. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here