Seorang pelajar mengakhiri hidupnya gantung diri dengan seutas tali tambang di kayu kuda-kuda atap dapur di rumahnya

IM.com – Seorang ibu di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur dikejutkan menemukan putranya gantung diri di dapur rumah Minggu (30/10/2022).

DVR (18) seorang pelajar mengakhiri hidupnya gantung diri dengan seutas tali tambang di kayu kuda-kuda atap dapur di rumahnya. Jenazah korban pertama kali ditemukan ibunya,  sepulang pengajian rutin, sekitar pukul 09.00 WIB.

Melihat kondisi anaknya, ia keget dan berusaha mengangkat korban serta berteriak minta tolong. Kemudian, salah seorang warga datang berusaha menolong dengan membuka tali tambang. Setelah diturunkan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro, AKP Syaiful Hadi mengatakan, sesuai keterangan keluarga korban, jika penyebab meninggalnya korban murni bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


“Setelah dilakukan olah TKP dan jenazah korban dilakukan pemeriksaan oleh bidan desa, kondisinya tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban hanya luka bekas jeratan tali tambang pada leher korban,” katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan, yakni, seutas tali tambang warna biru, satu kaos oblong warna hitam, satu buah celana pendek warna hitam.

Hadi belum diketahui penyebab korban bunuh diri. Berdasarkan keterangan orang tua dan tetangga, akhir-akhir ini korban jarang bergaul dengan temannya.

“Korban akhir-akhir ini jarang bergaul dengan temannya dan selalu menyendiri. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here