Tabligh Akbar, Munajat Pengabdian Ning Ita yang ditausiyahi oleh Ustadz H. Wijayanto dihadiri ribuan masyarakat di depan Kantor Walikota Mojokerto, Senin (5/12/2022).

IM.com – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas amanah yang diberikan serta memohon maaf atas berbagai kekurangan selama dirinya menakhodai Kota Mojokerto. Ucapan tersebut menandai empat tahun periode pertama masa jabatan Ika Puspitasari menakhodai Kota Pariwisata Bumi Majapahit.

Sisa 1 tahun masa jabatan Ika Puspitasari ditandai dengan acara Tabligh Akbar  bertajuk Munajat Pengabdian Ning Ita sebagai Walikota Mojokerto yang dihadiri Forkopimda. Ribuan umat muslim dan masyarakat umum juga ikut khidmat mendengarkan pidato walikota serta tausiyah dari Ustadz H. Wijayanto di depan Kantor Walikota Mojokerto, Senin (5/12/2022).

“Keberadaan saya disini membawa amanat masyarakat kota Mojokerto. Saya mohon maaf apabila dalam empat tahu masih ada hal-hal yang belum kami lakukan secara sempurna. Namun percayalah, semuanya saya niatkan untuk memberikan yang terbaik yang saya miliki untuk Kota Mojokerto,” kata Ning Ita.

Menurut Ning Ita, posisinya sebagai walikota ibarat manajer yang memiliki gagasan dan mengelola birokrasi pemkot untuk kemajuan Kota Mojokerto. Semua itu, tambahnya, tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat.


“Dalam meralisasikan ide-ide itu semua harus ada kekompakan, keguyuban, serta gotong royong dengan stakeholder dan masyarakat. Seluruh pembangunan dan  pencapaian yang diraih Pemerintah Kota Mojokerto berkat sinergi kolaborasi gotong royong serta keguyuban ini semua pihak,” ujarnya.

Ke depan, Ning Ita berharap, kerukunan dan gotong royong itu tetap terjaga. Sehingga, seluruh program dan pembangunan yang direncakan Pemkot Mojokerto dapat dilaksanakan dengan lancar dan mencapai hasil yang diinginkan.

“Dan saya dapat menutup masa pengabdian saya yang tinggal satu tahun ini dengan khusnul khotimah,” ucapnya diiringi teriakan kata ‘Amin’ dari masyarakat yang hadir.

Terakhir, Walikota Mojokerto berpesan agar masyarakat Kota Mojokerto menjaga lingkungan agar terhindar dari segala bencana. Ning Ita ita pun berkomitmen terus berupaya memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19.

“Kami Pemerintah Kota selalu mengupayakan agar ekonomi masyarakat cepat pulih pasca pandemi Covid 19,” ucapnya.

Sementara Ustadz H. Wijayanto, M.A. dalam tausiyahnya juga tak lupa mendoakan kepemimpinan Ning Ita dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik untuk memajukan Kota Mojokerto. Ia juga mengajak masyarakat ikut berdoa. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here