Keluarga PT Putra Restu Ibu Abadi menggelar kegiatan amal kepada masyarakat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto

IM.com – Keluarga PT Putra Restu Ibu Abadi menggelar kegiatan amal kepada masyarakat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Minggu (01/01-2023). Sebanyak 4000 lebih paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan disiapkan untuk dibagikan kepada warga.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di kediaman Sukarno, ayahanda Tulus Wododo, owner Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Group di Jalan Raya Kedungsari, Gedeg dihadiri ribuan warga.

Mei Tri Citra Wardharni, putri pertama Tulus Widodo menjelaskan kegiatan amal seperti ini telah dilaksanakan setiap tahun.

Mei Tri yang aktif sebagai anggota DPRD Karawang Jawa Barat, menjelaskan 2200 paket sembako diberikan kepada masyarakat di tiga desa yakni Kedungsari, dan Ngares, Kecamatan Gedeg serta Mojojajar, Kecamatan Kemlagi.


“Sebanyak 4000 lebih paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan sudah kami siapkan,” kata Mei Tri yang sudah siap mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dapil 8 melalui PKS pada pileg 2024.

Sementara menurut Direktur PT PRIA Luluk Wara Hidayati kegiatan baksos ini rutin digelar sejak tahun 2010 berawal dari inisiatif Tulus Widodo. Anak keempat dari pasangan Sukarno-Supatminingsih itu ingin setiap hasil usahanya bisa juga dinikmati masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan amal berbagi paket sembako keluarga Sukarno ini juga dihadiri pengurus PKS Kabupaten Mojokerto dan anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto. Bahkan Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto Imam Sutarso turut menyerahkan paket sembako.

“Kegiatan amal pada tahun ini kolaborasi PT PT Putra Restu Ibu Abadi dengan PKS,” ujar Sugianto anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Mojokerto.

Pembagian gratis sembako ini membuat warga Kedungsari merasa bersyukur dengan adanya kegiatan amal rutin yang dilaksanakan TJS Group.

“Alhamdulillah senang. Keluarga pak Tulus biasa bagi2 sembako seperti ini kepada warga di sekitar sini. Semoga tambah lancer rejekinya pak Tulus sekeluarga,” ujar Endang Winarsih salah satu warga Kedungsari yang menerima paket sembako dari keluarga besar TJS Group.

Ribuan warga yang mengantre pembagian sembako berdiri tertib di pinggir jalan raya mulai jalan masuk kampung. Pembagian sembako berlangsung tertib dan arus lalu lintas berjalan lancar. Jajaran Polsek Gedeg dan Satpam PT PRIA juga ikut mengamankan selama kegiatan berlangsung. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here