Kecelakaan seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto

IM.com – Kecelakaan seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/1/2023) pagi.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, korban bernama Kurnia Aulia Sari (20) warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tewas di lokasi akibat dirinya terjatuh dari kendaraanya.

Kecelakaan bermula ketika korban mengemudikan sepeda motor Scoopy nopol S 6067 TK. Saat itu ia berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah kota menuju Ngoro. Didepannya juga melaju truk nopol B 9961 FEU dari arah yang sama.

“Setibanya di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan truck dari sebelah kiri. Namun pada saat mendahului tiba tiba melakukan pengereman,” katanya.


Akibat mengerem secara mendadak korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Ia terjatuh ke kanan lalu masuk ke kolong truk yang dikemudikan Sampurno (39) warga Desa Gayam, Kecamatan Gondang, Kabupaten Pasuruan.

“Diduga pengendara kendaraan sepeda motor Honda Scoopy ketika mendahului dari sebelah kiri kurang cukup ruang. Sehingga tiba-tiba melakukan pengereman kemudian jatuh ke kanan sehingga mengakibatkan laka lantas,” jelas Wihandoko.

Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Sementara, sepeda motor korban dibawa ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto.

“Petugas telah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, dan mencari keterangan saksi di lokasi kejadian,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here