Seorang pengendara motor Slamet Budi Santoso (32) tewas setelah ditabrak truk di Jalan Raya Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto

IM.com  – Seorang pengendara motor Slamet Budi Santoso (32) tewas setelah ditabrak truk di Jalan Raya Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 05.45 WIB.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, korban asal Dusun Sumberbendo, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto itu mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol S 5632 RS melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian, ia mendahului kendaraan roda empat yang ada didepannya dari sebelah kanan. Pada saat mendahului, dari arah berlawanan terdapat kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya. Seketika itu juga pemotor tersebut dihantam dan terjatuh ke kiri.

“Korban bertabrakan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat lalu kendaraan sepeda motor kawasaki terjatuh ke kiri atau ke utara


Kemudian, ditabrak lagi dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dibelakangnya. Usai menabrak korban, truk langsung melarikan diri.

“Setelah kejadian kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang terlibat laka melarikan diri dengan kecepatan tinggi,” ungkap Wihandoko.

Akibat kecelakaan itu, pemotor yang menggunakan Kawasaki Ninja warna putih itu tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan di evakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari , Mojokerto,” ujarnya.

Ia menambahkan, penyebab kecelakaan maut itu diduga karena pemotor tersebut kurang konsentrasi saat menyalip.

“Diduga pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja pada saat mendahului kendaraan didepannya kurang kosentrasi terhadap situasi dan kondisi arus lalu lintas yang berada di depan,” pungkasnya Wihandoko. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here