Para guru TK dan PAUD dalam acara halalbihalal acara halalbihalal Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Mojokerto yang dihadiri Bupati Ikfina Fahmawati di Gedung PGRI, Sabtu (6/5/2023) siang.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengupayakan agar insentif bagi guru TK dan PAUD bisa meningkat. Kenaikan bonus itu akan dapat menambah motivasi dan dedikasi para tenaga pendidik dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik.

Bupati Ikfina mengatakan, Pemkab Mojokerto terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para guru TK dan PAUD, salah satunya dengan insentif. Hal itu disampaikan dalam acara halalbihalal Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi di Gedung PGRI, Sabtu (6/5/2023) siang.

“Ada PR banyak untuk Dinas Pendidikan, saya minta untuk mendahulukan para ibu guru dengan memperhatikan insentif agar diupayakan ada peningkatan. Saya nyuwun tulung (minta tolong) doa restunya kepada semuanya, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya,” katanya.

Dalam acara Halalbihalal itu, Ikfina mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh pengurus IGTKI yang hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, lebaran menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

“Mumpung lebaran, jadi pas waktunya untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Saya atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan. Mari kembali bersih seperti tema halal bi halal hari ini adalah bersih hati, bersih fikir tetap eratkan ukhuwah insaniah.” ucapnya

Ketua IGTKI Kabupaten Mojokerto Hariani mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang telah memperhatikan kesejahteraan para guru TK dan PAUD. Ia juga menegaskan, akan terus meningkatkan pelayanan pendidikan TK dan PAUD di Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih sudah diberikan dana insentif dan sudah memikirkan kesejahteraan teman-teman guru. Kami akan sekuat tenaga berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Kami berharap ibu Bupati terus mendukung IGTKI agar semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Acara halalbihalal dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono, Ketua PGRI Kabupaten Mojokerto Bambang, Camat Puri Nalurita Priswandini, serta ratusan anggota IGTKI Kabupaten Mojokerto. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini