Bupati Ikfina Fahmawati melakukan serve yang menandai dimulanya Turnamen Bola Voli Piala Bupati Mojokerto tingkat SMP sederajat kategori putri di Lapangan Bola Voli Perumahan Teratai, Desa/Kecamatan Sooko, Senin (24/7/2023) malam.

IM.com – Setelah vakum selama beberapa tahun imbas pandemi Covid-19, turmanen olah raga Bola Voli Teratai Cup 7 Reborn kembali dihelat. Kejuaraan Piala Bupati Mojokerto kategori putri tingkat SMP sederajat digelar di lapangan bola voli Perumahan Teratai, Desa/Kecamatan Sooko.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka turnamen bola voli piala kategori putri tingkat SMP sederajat, Senin (24/7/2023) malam.

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa, ini adalah kegiatan positif. Karena status pandemi sudah dicabut oleh WHO, saya berharap kegiatan ini tidak akan vakum lagi dan bisa berlangsung rutin,” katanya.

Melalui kejuaraan ini, Bupati Ikfina berharap, banyak atlet-atlet muda yang muncul dan bisa dibawa ke arah kejuaraan profesional. “Semoga kejuaraan ini bisa menjaring banyak atlet muda, yang selanjutnya nanti bisa dibina kembali dan dibawa ke arah profesional,” katanya.

Bupati Ikfina berpesan, panitia Teratai Cup bisa konsisten dalam melangsungkan kejuaraan ini. “Untuk panitia pelaksana, tolong bisa disiapkan sejak saat ini, jadi untuk Teratai Cup 8 tahun 2024 nanti bisa semakin siap dan semarak,” pesannya.

Selain untuk mencari bibit-bibit atlet, Bupati Ikfina juga berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat sekitar lokasi kejuaraan berlangsung. “Karena ada kegiatan ini, pastinya banyak orang-orang sekitar yang berjualan, semoga bisa meningkatkan ekonomi. Juga kegiatan ini bisa menjadi hiburan sehat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Usai membuka kejuaraan ini, Bupati Ikfina pun menyempatkan untuk berkeliling ke tenda-tenda UMKM untuk menyapa masyarakat dan berfoto bersama masyarakat yang datang meramaikan kejuaraan bola voli ini. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini