Jasad korban, Arif (36), ditutup daun pisang masih tergeletak di jalan usai terlindas truk pengangkut material tambang galian c di Jalan Dusun Mendek, Desa Kutorgirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Selasa (15/8/2023).

IM.com – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Dusun Mendek, Desa Kutorgirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 11.40 WIB. Korban, Arif (36), tewas mengenaskan akibat kepalanya terlindas truk yang tidak diketahui identitas dan sopirnya karena kabur usai kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Fina Anggraini, saat itu, Arif mengendarai motor jenis Honda Vario nopol W 2156 AZ dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan korban bersenggolan dengan dump truk pengangkut material galian C.

“Kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi dump truk melaju dari utara ke selatan di jalur kanan melawan arah,” kata Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko.

Senggolan mengakibatkan pemuda warga Jetis Tengah, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu terjatuh dan kepalanya terlindas roda truk. Saat kejadian, saksi yang juga adik kandung korban mengendarai sepeda motor lain melaju di depan kakaknya.

“Setelah kejadian itu, pengemudi dan dump truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri ke arah selatan,” ungkapnya.

Polisi masih memburu pengemudi dump truk yang melarikan diri. Sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob, Porong, Sidoarjo untuk diotopsi. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini