Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko memberikan keterangan pers terkait penangkapan Mustakim (55), sopir truk yang kabur usai menabrak pengendara motor di Dusun Mendek, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro.

IM.com – Polisi berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang wartawan, Arif (36) di Jalan Dusun Mendek, Desa Kutorgirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Selasa (15/8/2023). Pelaku diketahui bernama Mustakim (55), sopir dump truk pengangkut material galian C di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, Mustakim mengemudikan dump truk nopol W 9842 NE kabur usai menabrak korban yang dikabarkan berpofesi sebagai wartawan. Usai kejadian, pihaknya langsung membentuk tim buser gabungan dari Satuan Lantas, Reskrim, dan Intelkam untuk mengamankan pelaku.

“Terkait kejadian kecelakaan kita dari unit Laka Polres Mojokerto melaksanakan dengan prosedural, transparan dan presisi dalam penyelidikan,” kata Wihandoko, Rabu (16/8/2023).

Tidak sampai 1×24 jam usai kejadian, tim gabungan dari akhirnya berhasil mengamankan Mustakim pada Rabu (16/8/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku ditangkap di kediamannya, Dusun Ngingas, Desa Simpang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan dan dalam tahap penyelidikan,” ujar Wihandoko.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini