Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto, Suher Didiento.

IM.com – Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII tahun 2023, Kabupaten Mojokerto berkesempatan mendulang banyak medali. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat bahkan optimis bisa melampaui target perolehan emas 15 keping.

“Insya Allah kalau di pemikiran kami, insya Allah terlampaui (target 15 medali emas). Karena hari ini banyak atlet-atlet kami yang masih tanding,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto, Suher Didiento.

Suher mengaku, ada beberapa hasil perolehan medali di luar dugaan hingga hari kedua perhelatan Porprov Jatim VIII , Minggu (10/9/2023). Salah satunya medali emas dari cabor Gulat hari ini yang di luar dugaan karena diraih oleh atlet buka unggulan.

“Target saya yang semula 2 medali emas. Ternyata kemarin sudah menyumbangkan dua medali emas. Dan unggulan saya dari cabor gulat yang bertanding siang ini (Senin) memperebutkan medali emas,” ucapnya.

Baca: Perolehan Medali Sementara Kontingen Kabupaten Mojokerto, 4 Emas, 9 Perak dan 6 Perunggu

Di hari kedua Porprov Jatim VIII/2023, perolehan sementara medali kontingen Kabupaten Mojokerto yakni medali emas empat keping, medali perak sembilan keping, dan medali perunggu enam keping. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini