Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima penghargaan Anindhita Wistara Data dari BPS pada kegiatan Diseminasi Hasil Sensus Pertanian 2023 Tahap 1 di The Ritz-Carlton Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (4/12/2023).

IM.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menerima penghargaan Anindhita Wistara Data dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2023 dari BPS. Nilai Indeks Pembangunannya berpredikat ‘Baik’ untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penghargaan diterima oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pada kegiatan Diseminasi Hasil Sensus Pertanian 2023 Tahap 1 di The Ritz-Carlton Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (4/12/2023).

“Alhamdulillah, terima kasih atas komitmen, kerja keras dan sinergi dari seluruh jajaran yang sudah melaksanakan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS), sebagai tindak lanjut dari Peraturan BPS Nomor 3 Tahun 2022,” ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Penghargaan “Anindhita Wistara Data” menambah daftar panjang jumlah penghargaan yang diterima Kota Mojokerto dibawah kepemimpinan Ning Ita sebagai wali kota.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas data sektoral,” imbuh Ning Ita.

Kota Mojokerto menjadi salah satu dari tiga Kota di Jawa Timur yang menerima Penghargaan “Anindhita Wistara Data” dari BPS, dua kota lain adalah Kota Surabaya dan Kota Madiun.

Penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi BPS atas komitmen dan capaian Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) yang berpredikat “Sangat Baik” dan “Baik”. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini