Peresmian jembatan penghubung antar desa sepanjang 27 meter dan lebar 6 meter dengan total anggaran Rp 4,9 miliar itu, merupakan pembangunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan jembatan penghubung antar Desa Sugeng, Kecamatan Trawas dan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kamis (23/02-2024).

Peresmian jembatan penghubung antar desa sepanjang 27 meter dan lebar 6 meter dengan total anggaran Rp 4,9 miliar itu, merupakan pembangunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 yang sebagian besar bersumber dari pembayaran lunas Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Pada kesempatan yang sama, Bupati Ikfina juga menyerahkan secara simbolis Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB P2 buku I, II, III Desa Sugeng tahun 2024.

“Hari ini kita juga menyerahkan SPPT untuk tahun 2024. Kita berharap dengan adanya pembangunan ini, masyarakat akan semakin semangat dalam melaksanakan tanggung jawabnya untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan, karena anggaran tersebut sangat kita butuhkan untuk membangun berbagai fasilitas umum di Kabupaten Mojokerto,” bebernya.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini