Peresmian jembatan penghubung antar desa sepanjang 27 meter dan lebar 6 meter dengan total anggaran Rp 4,9 miliar itu, merupakan pembangunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023

Sementara iuntuk meningkatkan motivasi masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak, Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Mardiasih mengatakan, akan membentuk tim yang akan turun

Mardiasih juga menjelaskan, dalam memotivasi kepada desa untuk dapat meningkatkan perolehan pajak dari PBB P2, maka kedepannya penerimaan PBB P2 akan menjadi salah satu indikator untuk desa mendapatkan bantuan keuangan.

“Jadi kami juga berkolaborasi dengan Bappeda dan Administrasi Pembangunan, desa-desa lunas PBB akan kami masukkan menjadi salah satu indikator untuk desa itu menerima bantuan keuangan desa dari pemerintah Kabupaten,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan peresmian jembatan penghubung antar desa dan penyerahan SPPT PBB P2 buku I, II, III Desa Sugeng tahun 2024 juga turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, Rinaldi Rizal, Forkopimca Trawas, Camat se-Kabupaten Mojokerto, dan kepala desa se-Kecamatan Trawas. (uyo)

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini