Foto bersama dengan juara 1,2, dan 3 Mendadak Renang kategori OPD - Jen

IM.com – Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro menggelar permainan olah raga gembira yakni mendadak renang.di Pemandian Sekarsari, Jumat (1/3-2024).

Kegiatan yang bersifat fun game  diikuti masing-masing perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pemuda kelurahan se Kota Mojokerto.

“Saya ingin ASN Pemkot Mojokerto sehat-sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat,” ungkap Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro.

Selain itu, Ali Kuncoro yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga
(Dispora) provinsi Jawa Timur ini mengatakan kegiatan mendadak renang ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antar OPD di lingkungan Pemkot Mojokerto.

“Kebersamaan ini harus terus kita bangun, ini sebuah keceriaan bersama, dan saya minta tolong kegiatan-kegiatan yang positif mari terus kita laksanakan,” ujarnya.

“Saya minta tolong mari kita bekerja keras, kita sama-sama terus bikin sebuah kehangatan biar kita semakin semangat untuk membawa Kota Mojokerto ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini