Salah satu perumahan yang dibangun oleh CV Ainun Permata Regency.


IM.com – Perusahaan kontruksi CV Ainun Permata Regency terus mengembangkan sayap bisnisnya di wilayah Jombang, Mojokerto dan sekitarnya. Kontraktor berpengalaman tersebut semakin dipercaya industri dan pengembang perumahan karena komitmennya selalu mengutamakan kualitas dan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di setiap pelaksanaan serta hasil pekerjaan.

Sejak pendiriannya tahun 2017, CV Ainun Permata Regency yang beralamat di Jalan Raya Sumobito KM 1, Mojoagung-Jombang yang dikendalikan Mohamad Nur Rofik sebagai direktur utama menjadi perusahaan yang semakin terbuka dan berkembang. Pembanguan gedung perkantoran, perumahan, pabrik, masjid hingga jaringan irigasi dan drainase merupakan spesifikasi keahlian perusahaan tersebut.

“Perusahaan kami memiliki pengalaman dan kompeten dibidangnya, juga didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal ini untuk menjamin kepuasan klien kami,” kata manajer pemasaran CV Ainun Permata Regency Rama Dinta G.

Rama menjelaskan, CV Ainun Permata Regency kian dipercaya perusahaan di bidang industri, pengembang (developer) untuk mengerjakan pabrik, gedung perkantoran dan pergudangan. Semakin tingginya kepercayaan klien tersebut, lanjut Rama, karena komitmen perusahaannya yang selalu menyelesaikan setiap pekerjaan konstruksi dengan didukung staf dan pekerja yang mumpuni.

“Komitmen dan keberhasilan kami tidak terlepas dari peran seluruh staf dan pekerja CV Ainun Permata Regency dalam melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian proyek. Terlebih lagi, semua pekerjaan dilaksanakan dengan sistem manajemen dan metode konstruksi yang efektif, efisien serta memperhatikan standar K3,” tuturnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini