HEADLINE >> Regional

Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Kali Lamong Dawarblandong

IM.com – Sebuah mayat ditemukan mengapung di Sungai Kali Lamong di Dusun Geneng, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/03/2019). Jasad bernama Hariyanto itu diketahui warga asal Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan itu.

Warno, warga yang pertama kali melihat mayat Hariyanto awalnya mengira jasad itu hanya sebuah boneka yang mengambang di sungai. Saat itu, Warno sedang mencari pasir di Sungai Kali Lamong.

“Saya kaget kok ada kayak boneka ngambang. Terus saya memanggil teman untuk memastikan. Setelah kami lihat dari dekat, ternyata mayat manusia,” jelasnya.

Warno mengatakan, mayat Hariyanto ditemukan mengambang dalam kondisi terlentang. “Ada warga lain yang sempat melihat korban mau mandi di sungai,” ungkapnya.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi mengaku bahwa jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSUD Wahidin Soedirohusodo, Kota Mojokerto. Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit epilepsi yang diderita kambuh ketika akan mandi di sungai. (jan/im)

Berita Terkait

Komentar