Warga Desa Kwatu dan Jemeneng menerima bansos berupa sejumlah sembako dari PNPM Mandiri di Balai Desa Kwatu

IM.com – Puluhan warga pra sejahtera di Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto mendapat bantuan sosial PNPM Mandiri. Bantuan berupa sejumlah paket sembako diharapkan bisa membantu meringankan beban warga dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Camat Mojoanyar, H. Fauzan SH. MM menjelaskan, ada sejumlah desa di wilayahnya mendapat bantuan sosial dari PNPM Mandiri Perdesaan. Yakni Desa Kwatu, Jumeneng dan Wunut. Masing-masing desa ada 20 orang yang mendapat bantuan sosial berupa beras, gula dan minyak.

“ Tujuan bantuan sosial ini membantu meringankan beban warga kurang mampu untuk meningkatkan taraf hidup dan kondisi sosial terlebih dalam menyongsong bulan Suci Ramadhan,” jelas Camat.

Pembagiaan bansos di Desa Wunut diselenggarakan di balai setempat pada Rabu (17/05/2017) yang dihadiri Kades Wunut, Kades Gayaman, Kades Jumeneng dan Babinsa Wunut Serda Bambang Waluyo. Sedangkan bansos untuk warga Kwatu dan Jumeneng dibagikan di Balai Desa Kwatu, Jumat (19/05-2017).


Bansos di Desa Kwatu dihadiri Bambang Puji Kasi PNPM Kecamatan Mojoanyar, Kades Kwatu Chosim, SH dan Kades Jumeneng Suharyanto, SE serta Babinsa Kwatu Pos Ramil 0815/20 Mojoanyar Serda Sumiran. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here