LAGA PSMP - Tamsil Sijaya nomer punggung 44 menyumbang 2 gol kemenangan dalam laga PSMP lawan PSBK Blitar di Stadion Gajahmada, Mojosari Mojokerto berakhir skor 4-2

IM.com – Laskar PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil menjebol 4 gol di gawang PSBK Blitar dalam laga lanjutan kompetisi Liga II PT Liga Indonesia Baru (ILB) yang berlangsung di Stadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (08/07-2017).

Kemenangan yang ditorehkan PSMP itu merupakan hasil kekompakan para pemain mengumpan bola. Termasuk tendangan Tamsil Sijaya, pemain tengah bernomer punggung 44 kelahiran Gowa Sulawesi Selatan, berhasil mencetak 2 gol pada menit 13 dan 31 babak pertama.

Sementara 2 gol lainya adalah hasil tendangan Ricky R Kambuaya, pemain tengah nomer punggung 10 pada menit 20 babak pertama, dan tendangan Fajar Cahyo Wibowo, pemain depan bernomer punggung 09 pada menit 75 babak kedua. Empat gol yang menjebol pertahanan Bayu Prisma Maranata penjaga gawang PSBK itu akan menjadi penyumbang poin untuk PSMP.

Serangan tajam ke pertahanan PSBK yang diluncurkan PSMP sudah sejak babak pertama. Itu nampak hasil skor pada babak pertama PSMP unggul 3 gol. Sedangkan PSBK hanya mampu menjebol 1 gol di gawang PSMP yang dijaga Putut Wijiarto.


Gol yang berhasil dicetak PSBK merupakan hasil tendangan Yoga Eka Fermansyah Hera pemain tengah nomer punggung 27 dibabak pertama. Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan wasit Wilhelmus Foudubun dari Tual, Maluku kedudukan tak berubah, 3-1 untuk tim tuan rumah PSMP.

Semangat perjuangan para pemain PSBK untuk menambah gol terbukti pada babak kedua. Lagi-lagi pemain tengah PSBK berhasil menjebol pertahanan PSMP. Tendangan pemain tengah Mohammad Muchfidul Ilmi bernomer punggung 14 tak mampu dibendung Putut Wijiarto penjaga gawang PSMP.

Tendangan Mohammad Muchfidul Ilmi akhirnya mengubah skor gol yang dicetak PSBK menjadi 2 gol.
Kendati ada tambahan 1 menit dari wasit hingga peluit berakhirnya pertandingan berbunyi, skor laga lanjutan kompetisi Liga II PT Liga Indonesia Baru (LIB) antara PS Mojokerto Putra (PSMP) lawan PSBK Blitar adalah 4-2. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here