IM.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) meraup poin penuh di laga home perdana babak 16 besar Grub D Liga 2. Tim berjuluk The Lasmojo ini meraup poin penuh dengan skor akhir 3-1 menjamu tim tamu Madura FC di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya.

Madura FC memimpin gol pertama di babak pertama menit 23 oleh Andre Vemberyono. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk Madura FC. PSMP baru membalas di babak kedua, tiga gol tanpa balas. Menit 48 melalui Muhammad Rendra Teddy Wijanarko, menit 58 melalui Indra Setiawan dan Djayusman Triadi di menit 72.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengaku, jika pertandingan antara kedua tim berjalan sangat bagus. “Kita bahkan kecurian di babak pertama. Striker kita, Isa juga tidak bisa main tapi ada pemain baru Haris cukup bisa mengimbangi khususnya di babak kedua,” katanya, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, kelemahan skuad PSMP khususnya di babak pertama juga disebabkan karena libur usai babak penyisihan grup ke babak 16 libur jarak terlalu jauh. Di saat tim lain masih menjalani kompetisi aktif, namun tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini sudah libur lebih dulu.


Sementara itu, Pelatih Madura FC, Salahudin menolak mengikuti press confrence yang digelar Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSMP. Pihak Madura FC ketika diminta untuk press confrence menyatakan tidak bersedia tanpa memberikan alasan yang jelas.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here