Kapolres Mojokerto melihat kondisi rumah di Trawas pasca diterjang angin puting beliung

IM.com – Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata langsung mengecek lokasi dan memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung. Ada 17 rumah di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto rusak akibat angin puting beliung.

Bersama jajaran Polres Mojokerto, Camat Trawas dan Kepala Desa (Kades) Ketapanrame, Kapolres berjalan kaki mengecek satu per satu rumah warga yang atapnya rusak akibat angin puting beliung. Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako seperti, beras, mie instans, gula, air mineral dan teh.

Bantuan tersebut diserahkan kepada pihak desa untuk dibagikan kepada korban. Bencana angin puting beliung di Desa Ketapanrame terjadi pada pukul 14.15 WIB. Hujan dibarengi angin angin puting beliung dari utara menuju timur terjadi selama 30 menit menyebabkan kerusakan 17 rumah warga.

“Akibat bencana angin puting beliung pada Senin kemarin, menyebabkan 17 rumah warga yang mayoritas bagian atap rusak. Tiga diantaranya rusak parah, namun beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkap, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata usai melakukan pengecekan, Selasa (28/11/2017).


Masih kata Kapolres, pihaknya mengucapkan berterima kasih karena semua tanggap dalam bencana alam yang terjadi. Meski tidak ada pos anggaran untuk bencana di Polres Mojokerto, namun sebagai bentuk kepedulian Polres Mojokerto maka pihaknya memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here