IM.com – Mengantisipasi keamanan wilayah menjelang pemilihan gubernur Jawa Timur, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo melakukan patroli sambil ngopi bersama elemen masyarakat. Cangkrukan berlangsung di sekretariat MWCNU Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Sabtu (03/02/3018) malam.

Kapolres Mojokerto Kota, Puji Hendro Wibowo mengatakan, cangkrukan ini merupakan kegiatan rutin Polres Mojokerto Kota yang sudah diagendakan. Dia berharap kegiatan Pilgub dan Pilwali pada tahun ini berjalan aman dan lancar.

“Kami TNI – Polri tidak bisa maksimal mengamankan momen tersebut tanpa dukungan dan peranserta seluruh masyarakat. “Silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat akan terus berlanjut sampai kapanpun”, tandasnya.

Hadir dalam acara ini, sekitar 70 orang, antara lain Pasiidik Denpom V/2 Kapten Cpm Agus Aryanto, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, Camat Kemlagi Tri Cahyo Haryanto, Kapolsek Kemlagi AKP Subyant, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi serta beberapa pejabat sipil dan militer. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here