Identitas Korban Tewas Tertabrak Bus Sugeng Rahayu di Mojokerto
Jasad korban kecelakaan bus Sugeng Rahayu di Brangkal, Mojokerto.

IM.com – Kecelakaan yang melibatkan armada bus terjadi di Jalan Raya Brangmkal, Kecamatan Sooko, Kabupateb Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (3/7/2018) petang. Akibatnya seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Seorang pengendara motor Honda Revo dengan nomor polisi (nopol) AG 3007 FB tewas di tempat usai terlindas bus Sugeng Rahayu.

Menurut warga di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat bus jurusan Jogjakarta-Surabaya itu melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya. Namun, mendadak bus dengan nopol W 7110 UZ itu menabrak sepeda yang di depannya.

“Awalnya saya tidak tahu persis, tahu-tahu terdengar suara benturan cukup keras, dan banyak warga yang teriak-teriak,” ujar salah seorang warga, Wisnu (30).


Menurut Wisnu, bus baru berhenti beberapa meter setelah menabrak sepeda motor tersebut. Sedangkan pengendara motor sempat terlindah bus hingga mengalami luka yang cukup parah dibagian tubuhnya.

“Korbannya sepertinya meninggal di tempat. Karena sempat terlindas tadi,” tutur, pemuda yang tinggal di kawasan Kedungmaling, Kecamatan Sooko, itu.

Sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung melaporkan ke Mapolsek Sooko yang tak jauh dari lokasi. Tak lama, anggota laka lantas Polres Mojokerto, tiba di lokasi.

Petugas dibantu relawan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumahsakit. Sementara dua kendaran yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolsek Sooko.

“Benar, memang terjadi kecelakaan antara bus dengan sepeda motor. Korban pengendara sepeda motor seorang laki – laki meninggal dunia di lokasi kejadian dan saat ini jasadnya sudah kita evakuasi,” tandas Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Eddy Widoyono. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here