Tim Hockey Putra Mojokerto Juara II Kejurprov
Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto beserta jajaran Manager dan Pelatih usai menerima penghargaan kejuaraan.

IM.com – Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto, menorehkan prestasi Juara II di Kejuaraan Hockey Provinsi Jawa Timur dan harus mengakui kehebatan Tim Hockey Kabupaten Gresik sebagai juara I.

Manager Tim Hockey Putra Kabupaten Mojokerto Suryanto Agung Prabowo, mengatakan sangat bangga dengan kinerja mereka. “Secara sportif kita harus mengakui bila masih ada kekurangan di tim kita,” ujar Suryanto.

Turnamen Kejurprov Hockey yang digelar di Stadion Ken Arok Malang pada itu, digelar selama sembilan hari, tepatnya tanggal 10 -18 September 2018.

Jumlah atlet Hockey yang dikirim Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Mojokerto yang dikirim mengikuti Kejurprov 2018, berjumlah 32 atlet. Terdiri dari atlet berstatus mahasiswa sebanyak 5 orang, pelajar SMA 21 orang, dan pelajar SMP 6 orang.


Khusus atlet SMP, seluruhnya berasal dari SMPN 1 Mojosari. Di jenjang SMA, dari 21 atlet itu sebanyak 13 atlet disumbangkan dari ekskul Hockey SMAN 1 Bangsal. Selebihnya dari SMAN 1 Puri, SMAN 1 Sooko, dan SMAN 1 Kutorejo.

“Atlet-atlet muda Hockey Kabupaten Mojokerto ini sangat potensial. Mereka harus diberi porsi latihan yang lebih intensif. Selain itu, tentu saja pelatihan bidang teknik dan strategi juga patut dipertajam lagi. Pasti, tim Hockey Kabupaten Mojokerto akan lebih tangguh lagi,” ungkap Abit Agung, S.Pd. (use/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here