Warga mengevakuasi Sumain (30, warga Desa Kedungbulus, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Usai dihantam motor Honda Sonic di dekat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang, Senin (28/1/2019)

IM.com – Nasib tragis menimpa warga Desa Kedungbulus, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sumain (30). Pengendara Honda Astrea Grand itu tewas disambar motor saat hendak mengisi BBM di dekat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang, Senin (28/1/2019).  

Awalnya, Sumain dari arah timur berbelok ke kanan untuk mengisi BBM di SPBU yang ada di seberang jalan. Naas, Sumain tidak menyadari keberadaan motor Honda Sonic yang yang dikemudikan Kiki Rifai (23), warga Jalan Pemuda RT/RW : 001/002 Kaliboto, Tarokan, Kediri melaju kencang dari arah berlawanan (barat).

Kontan, motor Honda Sonic menghantam motor Honda Astrea nopol S 5456 SI yang dikendarai Sumain. Benturan yang keras membuat Sumain terpental dari motor yang dikendarai hingga terbanting ke aspal.

Pengendara Honda Sonic pun ikut terpental. Beberapa warga yang melintas di lokasi kejadian menolong korban, dengan melarikannya ke RSUD Jombang. Sayang, nyawa Sumain tetap tidak tertolong.


Petugas polisi dari Satlantas Polres Jombang yang berstangan lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi masih menyelidiki kecelakaan ini dan meminta keterangan dari saksi.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.

 “Satu orang meninggal. Sementara ini kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan saksi. Polisi juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here