Polisi dan tim SAR dibantu warga mengevakuasi mayat perempuan telanjang tergeletak di Dam Sipon, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/4/2019).

IM.com – Sesook mayat perempuan telanjang mengapung di Dam Sipon, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/4/2019), menggegerkan warga setempat. Jasad itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan kaku.

Dodik Harianto, salah satu warga sekitar Dam Sipon mengatakan, mayat itu dalam posisi telungkup dan telanjang. Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan seorang warga saat hendak mencari ikan di dam tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

“Setelah melihat, saya dan dua teman saya memastikan ke dekat dam, ternyata benar, itu mayat perempuan,” kata Dodik. Menurut Dodik, mayat perempuan tersebut memiliki ciri-ciri berambut panjang.

Perempuan itu diperkirakan sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Polisi dibantu Tim Basarnas, PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan yang mendapat laporan langsung mengevakuasi mayat itu.


Sementara Kapolsek Gedeg, AKP Woco mengatakan bahwa mayat itu sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RS Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto dilakukan identifikasi dan autopsi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here